PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Arus Balik Mulai Padati Ruas Jalan di Subang

Arus balik mulai memadati beberapa ruas jalan Subang, diantaranya ruas jalan di jalur Pantura, Tol Cipali dan jalur Bandung-Subang. 
 
Menurut Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sujana, arus balik sudah dimulai dari malam H+2 kemarin di beberapa ruas jalan di Subang. Didominasi oleh kendaraan roda 4 dan roda 2. Untuk itu pihaknya selalu siaga dalam proses pengamanan dan pengawalan arus balik.

Sementara itu, di Tol Cipali hingga hari ini kendaraan yang melakukan arus balik terpantau lancar, Seperti yang diungkapkan Kanit PJR Tol Cipali IPTU Heri Pranata meskipun ada titik yang pernah amblas, namun sampai saat ini masih bisa lancar. 

“Kepada pemudik atau yang mau balik, harus tetap menjaga kewaspadaan,” 
Diperkirakan arus balik akan terus meningkat hingga H+7 nanti, terutama di H+4 besok akan menjadi puncaknya arus balik menuju Jakarta.

Sedangkan di Jalur Pantura, Arus balik mulai padat, didominasi kendaraan roda 2, sejak adanya Tol Cipali jalur ini memang lebih banyak digunakan oleh pemudik dengan menggunakan sepeda motor.

“Hari efektif kerja kan mulai hari Senin (11 Juli) nanti, jadi saya kembali ke Jakarta hari ini, dikirain belum penuh, tapi ternyata sudah padat,” Ungkap Agus Setiawan (33) asal Cirebon, salah seorang pemudik yang melintas di Jalur Pantura dan memilih menggunakan kendaraan roda dua.

 

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama