PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Disdukcapil Subang dapat Pasokan 900 Lembar Blanko e-KTP

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Subang, mendapat pasokan 900 lembar blanko e-ktp dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yang dikirim sebelum Lebaran kemarin. 

Blanko e-KTP sebanyak itu menurut Kepala Disdukcapil Kabupaten Subang, Dadang Kurnianudin, hanya mampu untuk melayani 900 orang wajib KTP, yang sudah terekam datanya, dan hanya untuk memenuhi kebutuhan selama 3 hari.

Sementara itu menurutnya, wajib KTP yang sudah terekam datanya hingga saat ini mencapai 16.000 orang lebih, artinya dengan adanya 900 blanko e-ktp tersebut, masih ada sekitar 15.000 lebih wajib ktp, yang belum mendapatkan e-KTP.

"Kita masih kekurangan banyak blanko e-KTP, tetapi karena di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)-nya sampai saat ini masih proses lelang pengadaan blanko, ya Kita terpaksa haruis menunggu sampai selesainya lelang, hingga ditetapkannya pemenang tender,"

"Kita masih kekurangan banyak blanko e-KTP, tetapi karena di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)-nya sampai saat ini masih proses lelang pengadaan blanko, ya Kita terpaksa haruis menunggu sampai selesainya lelang, hingga ditetapkannya pemenang tender," (Rsl-rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama