PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » H-2 Lebaran Ruas Jalan Subang Pamanukan Depan Pintu Tol Cilameri Ramai.

Memasuki H min 2 Lebaran, Senin (4/7/2016), situasi arus lalulintas di Pintu Tol Cilameri sudah terpantau ramai, terutama kendaraan dari arah Subang menuju Pamanukan begitupun sebaliknya.

Ramainya arus lalulintas di Jalan raya Subang Pamanukan, baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum dan roda dua, diperkirakan yang hendak dan yang sudah berbelanja untuk kebutuhan Lebaran nanti, yang hanya tinggal 2 hari lagi.
 
Sementara itu kendaraan dari arah tol Cikopo Palimanan (Cipali) yang keluar melalui pintu tol Cilameri, sedikit mengalami penurunan volume kendaraan jika dibandingkan dengan kemarin.
Sementara sampai dengan H min 2 Lebaran 2016, volume kendaraan yang melintas di ruas tol Cikopo Palimanan (Cipali), yang tercatat oleh PT Lintas Marga sedaya, sejak H min 6 hingga H min 2 pagi ini sudah diatas 210 lebih kendaraan pemudik. 

dan saat ini juga arus lalulintas di ruas tol Cipali masih terpantau ramai lancar, namun demikian lonjakan arus kendaraan di ruas tol cipali diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan, siang hingga malam mejelang dini hari nanti. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama