PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » H-3 Lebaran Kendaraan Roda Dua Kembali Padati Jalur Pantura Subang.

Iring-iringan kendaraan roda dua dominasi jalur utama Pantura Subang, dominasi kendaraan roda dua ini diprediksi volumenya akan semakin meningkat hingga malam hari ini, bahkan sampai dengan memasuki H min 2 dini hari Senin (4/7/2016)

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudjana, Minggu (3/7/2016). Lonjakan kendaraan roda dua tersebut dipastikan akan terus meningkat hingga malam nanti.
Diprediksikan volume kendaraan roda dua di Jalur Pantura akan meningkat hingga nanti malam sampai menjelang H min 2 dini , karena berdasarkan informasi, ada sekitar 21 ribuan kendaraan roda dua, yang sudah menyebrang dari Sumatera, menuju ke Jakarta, dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,"  Demikian yang dijelaskan  AKP Sudjana kepada Radio Republik Indonesia di Subang.
Untuk mengantisifasi kepadatan Arus lalulintas di jalur Pantura Subang menurut Sudjana, pihaknya kembali memberlakukan pengalihan arus kendaraan roda dua ke jalur alternatif, Sukamandi-Purwadadi-Kalijati, kemudian menuju ke Subang-Cibogo-Cikamurang, atau dari Subang menuju Jalancagak-Ciater-Lembang Bandung Barat.

Lebih lanjut Sudjana menyatakan, selain pengalihan arus lalulintas ke jalur alternatif, pihaknya juga melakukan penutupan 135 titik perputaran arah dari 175 titik di sepanjang jalur pantura, guna mengantisifasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.
"Kita tutup juga 135 titik perputaran arah, dengan mengunakan tolo-tolo, karen perputaran itu kerap mengakibatkan antrian panjang, bahkan sering mengakibatkan juga kecelakaan lalulintas, namun ada 40 titik yang tidak di tutup, seperti titik perputaran arah yang masuk ke sejumlah Pasar, Mesjid dan persimpangan ke Perkambungan besar dan jalan alternatif," (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama