PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Libur Lebaran Pengunjung Sariater Membludak

Hari libur lebaran dimanfaatkan oleh warga untuk mengunjungi tempat wisata, salahsatunya Sariater Hotel & Resort Subang menjadi destinasi wisata favorit.
 
Humas Sariater Hotel & Resort Yuki Azuania mengatakan hingga hari ke-dua pasca lebaran pengunjung Sariater meningkat hampir mencapai 30 ribu orang terhitung dari malam takbiran hingga Kamis sore (07/07).

ariater Hotel & Resost merupakan destinasi wisata favorit dengan menyediakan berbagai wahana, diantaranya, kolam rendam panas, game, adventure, dan merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga.
 
“Harga tiket masuk khusus lebaran ini Rp37 Ribu per-orang”

Untuk mengatasi peningkatan pengunjung, pihak Sariater sengaja menambah tenaga kerja panggilan (Casual Employe) sebanyak 125 orang.

“Kita lakukan perekrutan casual employe untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” “Hal ini juga untuk mengatasi semakin meningkatnya pengunjung yang diprediksi hingga H+7 pasca lebaran,”

Lebih lanjut Yuki menjelaskan, peningkatan juga terjadi pada occupancy hotel yang saat ini full booked dari jumlah kamar 144 unit.

“Pengunjung bahkan banyak juga dari luar negeri,” Jelas Yuki. 

Sementara itu, salah seorang pewisata asal Tanggerang, yang enggan disebut namanya,  mengatakan dirinya mengunjungi Sariater bersama keluarga, dan berniat berendam di kolam panas.

Denger-denger sih, katanya airnya bagus buat kesehatan tulang dan kulit,”(pe)


About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama