PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pantai Bali dan Tirtamaya Dipercantik Menjelang PON XIX

PANTAI Balongan Indah (Bali) dan Tirtamaya di Kabupaten Indramayu tengah dipercantik menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX bulan September 2016 mendatang. Rencananya di dua pantai tersebut, akan dijadikan venue untuk tiga cabang olah raga (cabor).

Pantai Bali, di Kecamatan Balongan, akan digunakan sebagai tempat cabor layar. Sedangkan Pantai Tirtamaya di Juntinyuat, akan digunakan sebagai tempat cabor renang laut dan selam.
Menjelang pelaksanaan PON tadi, kini pantai di wilayah timur Indramayu itu sedang dipercantik. Berbagai fasilitas sedang dikejar pekerjaanya, diantaranya toilet, kamar ganti, gudang penyimpanan peralatan olah raga dan fasilitas lain.

Di Pantai Bali kini juga ada dermaga yang menjorok sejauh 50 meter. Rencananya, para pedagang kaki lima akan direlokasi ke tempat yang telah disediakan agar tidak mengganggu keperluan para atlit maupun kerja panitia.

Sedangkan di Pantai Tirtamaya, selain memperpanjang dermaga, nantinya juga akan dipasang semacam tribun lengkap dengan atap. Fasilitas itu, agar jika nanti ada pemantauan dari panitia pusat, terutama pada siang hari, tidak kepanasan.

“Pekerjaan ini kami kebut. Targetnya sebelum September seluruh fasilitas sudah jadi,” tutur Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pariwisata dan Olah Raga Indramayu, Siswandi, Sabtu (23/7/2016).
 
Dijelaskan, panitia pusat juga selalu berkoordinasi dengan panitia yang ada di daerah, termasuk Konida dan Pemkab Indramayu, menjelang kesiapan PON. Pelaksanaan PON juga dimanfaatkan sebagai momentum penataan kedua pantai yang selama ini menjadi tempat wisata lokal masyarakat setempat.**gm

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama