» » Pemkab Subang Bentuk Bakohumas Untuk Penyebar Luasan Informasi Kepada Masyarakat.

Pemkab Subang bentuk Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas), guna penyebar luasan informasi program pembangunan, yang harus sampai ketingkat Kecamatan hingga ke tingkat RT/RW.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang, Cecep Suprihatin, Sabtu (30/7/2016). Dengan adanya Bakohumas tersebut, semua informasi tentang program pembangunan sampai ke masyarakat.
 
"Bakohumas harus bisa menginformasikan semua program pembangunan itu kepada masyarakat, agar masyarakat tahu tentang apa saja yang sudah dilakukan Pemkab Subang selama ini, dalam hal menjalankan roda pembangunan,"

Disinggung tentang pembangunan tata ruang di Subang kata Cecep, harus sesuai dengan tata ruang keamanan, dan dari berbagai aspek kepentingan masyarakat banyak.

Sementara itu menurut Cecep, Bakohumas juga harus mampu membangun komunikasi dalam percepatan pembangunan, karena ada tiga hal penting dalam berkomunikasi yang harsu diperhatikan yaitu, komunikasi personal, komunikasi kelompok dan komunikasi massa.
 
"Bahwa informasi program pembangunan ini biasa sampai kepada masyarakat dengan baik dan positif, jika dikelola dan dimanage dengan baik," (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama