PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pemudik Kendaraan Roda Dua Dihimbau Memanfaatkan Kendaraan Angkutan Gratis Yang Disediakan Kemenhub

Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudjana meminta kepada para Pemudik, yang menggunakan kendaraan roda dua, agar memanfaatkan kendaraan angkutan khsusu untuk kendaraan roda dua, yang disediakan Kemenhub, guna mengantisifasi kemacetan di jalur mudik dan balik Lebaran 2016."

Jika bisa semua pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua memanfaatkan angkutan khusus untuk kendaraan roda dua, yang disiapkan Kemenhub, baik melalui jalur darat, dengan menggunakan truk, maupun Kereta Api, dan jalur laut, guna mengurangi kemacetan di jalur darat," kata AKP Sudjana  di Subang, Minggu (3/7/2016).

Sementara itu tujuan lainnya dari Pemerintah, dengan menyediakan angkutan tersebut, selain mengantisifasi kemacaetan di jalur darat, juga untuk mebgurangi angka kecelakaan lalulintas di jalan raya yang diakibatkan oleh kendaraan roda dua.
 
"Dari setiap kasus kecelakaan lalulintas di jalan raya, dari tahun ke tahun selalu didominasi oleh kendaraan roda dua, karena Pemerintah mengharapkan, Lebaran tahun ini tanpa kecelakaan lalulintas yang sampai menelan korban jiwa," 

Dia juga mengatakan, dengan memanfaatkan angkutan tersebut, para Pemudik akan jauh lebih aman dan nyaman, bahkan keselamatan dijalan raya akan semakin terjamin, karena para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, kerap membawa barang bawan melebihi kapasitas dan berboncengan lebih dari dua orang, atau melebihi ketentuannya.  (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama