PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Plt Bupati Subang Serahkan Pergantian 8 SKPD yang Berkinerja Buruk kepada Baperjakat

Ada delapan Jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang segera diganti oleh Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, karena dinilai memiliki kinerja buruk, dan selalu menjadi penyebab Subang mendapat opini Disclaimer Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama dua tahun berturut-turut.

"Dalam waktu dekat ini Kami sedang intens melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), untuk mengganti kedelapan Pejabat SKPD, yang dinilai memiliki kinerja buruk, dan dituding sebagai penyebab Subang mendapat opini disclaimer dua tahun berturut-turut dari BPK," kata Imas  di Subang, Minggu (17/7/2016).

Ia mengungkapkan, ke-8 Jabatan Kepala SKPD yang terancam diganti empat diantaranya, Jabatannya kosong seperti, Dinas Kesehatan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Badan Penyuluhan Pertanian Perikanan Perkebunan Kehutanan dan Ketahanan Pangan, empat SKPD yang dianggap bermasalah yaitu, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Bina Marga dan Pengairan, Sekretaris DPRD.

"Ke-8 SKPD itu sedang Kita evaluasi, untuk secepatnya diganti,"
Lebih lanjut Imas menegaskan, dalam menentukan pengganti kedelapan Jabatan Kepala SKPD tersbut, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada Baperjakat.

"Nanti Baperjakat yang akan menentukan Calon pengganti kedelapan Kepala SKPD itu, mempertimbangkan dari segi disiplin ilmu dan golongan dan kepangkatannya, senioritas," pungkasnya. (Rln-rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama