PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Tim Gabungan Ratakan Sisa-Sisa Bangli di Cimerta

Sesuai janji Tim Gabungan, yang terdiri dari Satpol PP, Bagian Hukum, PDAM Tirta Rangga, PT PLN, Dinas Tata Ruang Pemukiman dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, Sub Denpom, Polres dan Kodim 0605 Subang, meratakan sisa bangunan liar (bangli), dengan menggunakan alat berat, yang sebagian besarnya sudah di bongkar oleh para Pemilik. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Subang, Asep Setia Permana mengatakan, limit waktu yang diberikan kepada 25 pemilik bangli yang ada di sepanjang sempadan sungai milik Divisi Pengelola Air III Perum Jasa Tirta (PJT) II, sampai dengan hari Kamis (21/7/2016) ini, harus sudah selesai dibongkar.
 
Menurutnya, sisa bangli yang diratakan alat berat hari ini, sudah sesuai dengan kesepakatan sebelumnya pada hari Selasa lalu, para pemilik meminta waktu untuk membongkarnya sendiri, karena dengan di bongkar sendiri, tentunya banyak bahan-bahan yang masih bisa dimanfaatkan pemilik, sementara yang hari ini diratakan, hanya tinggal dinding-dinding bangli yang tersisa. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama