» » Warga Blanakan Keluhkan Jalan Rusak, Pemerintah Diminta Beri Perhatian Serius

Kondisi infrastruktur jalan yang baik akan mendongkrak serta menunjang akivitas roda perekonomian warga. Namun kondisi jalan yang ideal belum bisa dirasakan warga Kecamatan Blanakan. Pasalnya, jalan lintas desa yang menghubungkan dua desa yaitu Desa Langensari, Desa Muara, hingga Desa Tanjung saat ini dalam kondisi rusak berat dan tergenang air. 

Salah seorang warga Blanakan, Heri, mengatakan bahwa dirinya sering melalui jalan desa yang ada di Blanakan dalam kondisi rusak parah. Kondisi yang sama juga terjadi di beberapa desa lainnya seperti jalan di Desa Tanjuntiga, dimana jalan akses pertanian akan semakin sulit dilalui pada saat hujan deras.   

Heri berharap, pemerintah terkait seperti Dinas Bina Marga dan Pengairan untuk segera memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan agar layak dilalui kendaraan masyarakat pedesaan. 

Ia menuturkan, jalan desa yang baik juga dapat menunjang aktivitas sosial budaya masyarakat, seperti anak sekolah, petani, pedagang, pekerja, dan profesi lainnya yang setiap hari menggunakan jalan desa. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama