PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Andira, calon dokter cantik siap saingi Isyana dan Raisa

Sukses dengan single Menghilang yang dirilis awal tahun ini, penyanyi cantik Andira akhirnya menelurkan sebuah album berjudul WHAT I LOVE di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8). Tak sendiri, penyanyi yang menempuh kuliah Kedokteran ini menggaet beberapa musisi kenamaan Indonesia.

Andira memilih Rishanda Singgih yang merupakan music director dari Afgan dan Marcell Siahaan sebagai produser. Lalu, nama-nama seperti Asta dan Nino dari RAN, Lale dan Ilman dari Maliq n D'Essential, Abenk Alter, dan beberapa nama lain membantu Andira menciptakan lagu untuk album perdananya ini.

"Awalnya aku kumpulin referensi dan materi. Tahun 2012 aku pertama kali keluar. Akhirnya aku sharing dengan beberapa teman, kira-kira siapa yang bisa aku ajak kerja sama. Akhirnya muncul nama Risyanda dan kami ngobrol. Beliau yang mengenalkan saya dengan Ricky Lionardi. Lalu, banyak sekali musisi seperti Nino dan Asta dari RAN, Lale dan Ilman dari Maliq membuatkan lagu untuk album ini," ungkap Andira.

Tak mau main-main untuk album perdananya ini, Andira pun bekerja sama dengan Budapest Symphony Orchestra untuk meracik tujuh lagu berkat bantuan Ricky Lionardi. Menariknya, dalam album ini juga ada lagu recycle ciptaan Guruh Soekarno Putra.

"Awalnya dengar lagu Melati Suci aku ikut 100 tahun kebangkitan tahun 2009. Jujur saat lagu itu main, aku merinding dengarnya. Untuk lagu ini gak banyak merombak karena ini lagu yang sakral menurut aku. Waktu itu terpikir suatu saat ingin bawain lagu itu. Akhirnya terealisasi di album ini," terang Andira.

Calon dokter cantik ini juga tak mau menutup mata dengan persaingan penyanyi wanita di industri musik Indonesia. Ia pun tak masalah jika dibandingkan dengan Raisa dan Isyana Sarasvati. Menurutnya, di album WHAT I LOVE, pendengar bisa menilai dirinya karena di album perdananya ini ia menciptakan sebuah warna musik lain yang menjadi ciri khasnya.

"Saya menciptakan genre baru vintage pop. Tapi aku gak mau menyekat diri dengan genre musik. Pada saat ini lagi ke vintage pop. Aku membuat sesuatu yang aku suka. Aku melakukan apa yang aku suka makannya nama album ini WHAT I LOVE," tutupnya.
(kpl/pur/abl)


About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama