» » Britney Spears akui punya 'sejarah cinta' yang mengerikan

Nama Britney Spears memang lebih dikenal sebagai Queen of Pop di dunia musik era 90an. Tapi popularitas dan kapasitasnya pun langsung merosot saat ia bertualang dan menjalani berbagai kisah cinta bersama sederet sosok ternama Hollywood.

Nah, rupanya masa-masa itulah yang kemudian menginspirasi Britney untuk menulis sejumlah materi yang akan dikemas dalam album barunya yang ke-9. Yap, seperti yang dilansir dari Digital Spy, Britney mengungkapkan kalau album tersebut berisi sederet kisah cintanya yang naik - turun.

"Ada banyak hal yang aku alami. Kemesraan dan cinta dan putus asa. Ada banyak anthem perempuan (dalam album ini). Sebenarnya, video yang baru saja aku buat itu tentang diriku dan semua teman perempuanku yang membuat para pria menjalani audisi demi kami. Pada dasarnya keseluruhan tema video itu bercerita tentang kami mempermainkan mereka. Cukup menyenangkan," ujar Britney pada radio Australia 2Day FM.

Begitu juga saat ditanya soal kisah cintanya, Baby One More Time hit maker itu mengungkapkan kalau ia telah melalui sejumlah cerita cinta yang mengerikan. Hanya saja, bukan berarti Britney Spears tak lagi percaya dengan cinta lho KLovers.

"Ya, tentu saja (menjalani hidup yang penuh dengan kisah cinta). Aku sudah melalui berbagai hubungan asmara yang mengerikan, tapi untungnya aku masih percaya dengan cinta. Aku rasa kamu perlu melindungi hatimu, karena, ya, aku adalah orang yang percaya dengan cinta dan segala keajaibannya," lanjut Britney.

Selain itu, album yang diawali dengan single Make Me itu juga diakui Britney banyak bercerita tentang perempuan dan segala pengaruhnya. 

"Aku mencintai Ayahku, tapi aku tetaplah anak Mama yang telah bertumbuh dewasa. Selalu ada sesuatu tentangku saat aku bersama saudara perempuanku dan Ibu. Ada hubungan yang kuat di sana," tandas Britney.
(dig/ntn)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama