» »Unlabelled » Dukung Cabup Kalangan Santri Garda Bangsa Dorong Maju di Pilkada

Konsorsium Alumni Pesantren untuk Nasbul Imamah, mendorong kalangan santri untuk maju dalam gelaran Pilkada Kabupaten Subang Tahun 2018 mendatang. Menurut Ketua DPKC Garda Bangsa Subang Abdul Kodir saat ditemui di Bale Cak Imin Subang, dengan lahirnya gagasan Nasbul Imamah dalam wadah Konsorsium Alumni Pesantren dirinya sebagai kader dan Garda Bangsa siap untuk mengawal agenda politik itu.

“Potensi yang ada di kalangan santri cukup besar, dari potensi itu perlu dijaring sejumlah tokoh muda dari kalangan pesantren untuk siap dan maju pada Pilkada mendatang,”

Meski Pilkada di Subang masih terhitung jauh sekitar dua tahun lagi atau 2018 mendatang, Konsorsium Alumni Pesantren untuk Nasbul Imamah yang diinisiasi oleh politisi senior PKB Subang Wari Maulana yang dihadiri oleh kalangan kiayi dan alumni santri Subang dari berbagai pesantren di Jawa.

Dengan dasar itulah kemudian DPKC Garda Bangsa Subang yang merupakan ormas/sayap partai PKB mengamini hal gagasan itu dan siap mendorong dan mendukung kalangan santri untuk maju pada Pilkada mendatang.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama