PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Garapak: Lakukan Mutasi secara Profesional

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam gerakan rakyat pendukung anti korupsi (Garapak) Kabupaten Subang dipimpin H Aep Konsyukur melakukan aksi unjukrasa damai di Pemkab Subang dan DPRD, Kamis (4/8).
 
Massa Garapak tersebut mendesak agar Plt Bupati Imas Aryumningsih melakukan rotasi-mutasi pejabat dengan profesional. Dalam orasinya massa menuding ada keterlibatan keluarga Imas. Para pengunjukrasa tersebut mendapatakan pengawalan dari Polsek Tanjungsiang dan Polres Subang.

Koordinatar aksi H Aep Konsyukur mengatakan, pihaknya akan melakukan aksi unjukrasa kembali apabila tuntutannya tidak digubris dalam jumlah lebih besar. Bahkan massa mengancam akan melaporkan dugaan ijazah palsu Plt Bupati Imas kepada pihak kepolisian.
 
“Agar hal itu bisa ditindaklanjuti dengan baik dan terkait selesksi pejabat untuk mutasi, rotasi dan promosi jangan dilakukan di rest area, termasuk tes urinnya. Seharusnya yang membidangi hal itu yaitu Baperjakat Pemkab Subang, bukan oleh seseorang yang tidak ada hubungannya,”

Pihaknya pun mendukung KPK dalam penegakan hukum jangan tebang pilih. Mendesak agar para pejabat yang telah diperiksa dan digeledah segera meningkatkan statusnya menjadi tersangka.

“Kami mendukung KPK dalam menuntaskan kasus korupsi di Kabupaten Subang. Kami sangat heran terhadap DPRD Kabupaten Subang bahwa LKPJ Bupati kabupaten Subang tahun 2015 disetujui, padahal LKPJ Bupati Subang jelas ada temuan BPK dan Subang disclaimer. “Kenapa LKPJ Bupati Subang tahun 2015 diterima, ini ada apa? Jangan-jangan ada sesuatu,” 

Diberitakan sebelumnya, terkait dugaan ijazah palsu, menjelang Pilkada 2013 lalu Imas telah melakukan klarifikasi kepada publik melalui konferensi pers di RM Bale Desa terkait keaslian ijazah miliknya. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama