» » Manfaat Mandi Madu Bagi Tubuh: Dari Memutihkan Ketiak Hingga Hilangkan Bau Badan

Madu merupakan bahan alami dengan banyak manfaat untuk kecantikan tubuh. Mulai dari membantu menjaga kelembapan kulit, mengatasi jerawat dan kulit kering. Tapi tahukah Anda ternyata madu bisa mengurangi bau badan?

Ketika ketiak berkeringat dan timbul bau tak sedap hal itu disebabkan adanya ketidakseimbangan hormon di tubuh dan juga dipicu bakteri.

Anda bisa mencoba cara sederhana dengan menggunakan madu untuk mengurangi bau badan secara alami dan efektif.

Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan madu seperti yang dilansir dari BOLDSKY :

Mandi Madu
Tuangkan 2 sendok makan madu dalam air hangat dan bilas ke tubuh setelah mandi. Ini akan menjaga badan bebas dari bau selama berjam-jam.

Pemanis Alami
Tambahkan madu sebagai pemanis dalam makanan, bukan gula. Tidak hanya akan membantu mengurangi berat badan tapi juga menjaga bau badan. Madu mengoreksi ketidakseimbangan hormon yang dapat menyebabkan bau dari tubuh.

Scrub Madu
Jagalah ketiak tetap kering dan bersih karena akan membantu mengurangi bau. Cukurlah ketiak setiap saat karena rambut ketiak meningkatkan keringat dan bau. Kemudian gunakan scrub madu dan lemon untuk menjaga ketiak bebas bau.

Campur 1 sendok teh madu dengan jus lemon. Kemudian tambahkan gula ke dalam campuran ini. Gosok ketiak dengan campuran yang lengket ini, lalu basuh dengan air hangat.
Tak hanya mengurangi bau badan tapi juga membantu memutihkan ketiak setelah beberapa kali menggunakan scrub.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama