PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Mengikuti Kata Hati Boleh Saja Asalkan...

Dalam berkarier semua orang tentu menginginkan masa depan yang baik. Tentu saja saat kamu berada di antara dua pilihan untuk tetap melanjutkan karier di kantor lama atau pindah ke kantor baru, perlu mempertimbangkan beberapa hal. Mengikuti kata hati memang penting, tapi jangan sampai kamu menyesalinya. Tentu saja kamu tidak ingin salah memilih.

Mengikuti kata hati boleh saja. Tapi jangan terjebak dari keputusan yang hanya mementingkan emosi sesaat saja. Nah, agar kamu tidak salah pilih berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu lakukan sebelum memutuskan resign.
  • Pertimbangkan Untung Ruginya

    Sebelum kamu memutuskan resign dan memilih bidang lain sebagai pekerjaan baru. Coba tulis untung ruginya, pertimbangkan sebaik mungkin. Jika memang sedikit keuntungan yang kamu dapat, lebih baik tunda dulu keputusan kamu. Jangan hanya memenuhi kata hati justru membuat kamu menyesal.
  • Diskusi Bersama Orang Terdekat

    Tidak ada salahnya kamu meminta pendapat kepada orang terdekat tentang rencana kamu. Pendapat mereka bisa menjadi pertimbangan kamu dalam mengambil keputusan. Saat seperti ini yang kamu butuhkan adalah pendapat dari orang lain.
  • Mencoba Keduanya

    Untuk sementara waktu cobalah untuk menjalani kedua bidang tersebut. Tapi jangan sampai kamu mengorbankan pekerjaan utama kamu. Selama dapat membagi waktu dengan baik, tidak ada salahnya kamu mencobanya. Dengan begitu kamu dapat menentukan pilihan mana yang terbaik buatmu.
  • Pelajari dengan Baik

    Jika kamu sudah membuat keputusan mana yang terbaik, maka yang kamu lakukan adalah pelajari pekerjaan baru tersebut dengan optimal. Dengan mempelajari pekerjaan yang kamu tekuni dengan baik akan mempengaruhi income yang kamu peroleh, dan output yang maksimal.
Apapun keputusan yang kamu ambil, pastikan bahwa kamu dapat menjalankan penuh dengan komitmen. Apapun halangan yang menghalangi jangan membuatmu menyerah. Buang jauh rasa putus asa, yakin bahwa segala rintangan pasti dapat kamu hadapi. Jadi sudah siapkah kamu untuk memilih? Selamat mencoba. (vml)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama