PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pameran Sajikan Informasi Pembangunan

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih S.E. membuka pameran pembangunan dalam rangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71, Senin (15/8).

Bertempat di Lapangan Bintang Subang, pembukaan dihadiri Muspida Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Drs. H. Abdurakhman, M.Si., para Kepala SKPD serta para camat.
Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si., dalam laporannya menyatakan, pameran ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelaksanaan pameran digelar secara indoor (tertutup) dan harus berbeda dari tahun sebelumnya, sehingga meningkatkan minat masyarakat untuk mendatangi pameran. Pameran dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2016 sampai dengan 21 Agustus 2016.

Pada pameran tersebut, Cecep menambahkan, juga diberikan pelayanan langsung kepada masyarakat mulai dari pembuatan KTP, pembayaran pajak serta pembuatan SIM.  

Sementara itu, Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih SE mengungkapkan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pengisi stand pameran. “Pameran pembangunan ini merupakan ajang promosi baik sektor pariwisata maupun produk unggulan lainnya. Pelayanan langsung kepada masyarakat sangat baik dan berguna bagi masyarakat sehingga dapat membantu masyarakat. 

Acara dilanjutkan dengan pembukaan pameran yang ditandai dengan pemukulan kentongan dan peleasan balon ke udara. Plt Bupati langsung mengunjungi ke stand, didampingi para tamu undangan.

Sebelumnya, Pemkab Subang juga menggelar acara Riung Mungpulung yang diselenggarakan di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Tema HUT RI Kabupaten Subang “Karya Utama Satya Negara Kerja Nyata Untuk Subang Tercinta”.

Imas mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir semoga bisa mempererat tali silaturahmi. Menurutnya, momentum HUT kemerdekaan RI ini menjadi renungan sekaligus evaluasi dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Berkaitan dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia, Kabupaten Subang memiliki kesenian Sisingaan yang mempunyai nilai, filosofi yang tinggi.

Tokoh masyarakat Subang Drs. H. Heryana dalam sambutannya menyampaikan anugrah kemerdekaan didapat melalui pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan.

 “Kemerdekaan ini mengandung nilai juang, kerelaan berkorban, namun yang terpenting kemerdekaan ini di dapat tidak lepas dari kekuatan sebuah doa, diharapkan seorang pimpinan harus mendekatkan diri kepada Allah melalui berdoa,” kata mantan kepala dinas pertanian dan Ketua DPRD.

Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono mengapresiasi kedatangan para tokoh masyarakat. “Terkait kemerdekaan jangan sekali-sekali melupakan sejarah, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya,” tandasnya.

Pada acara riung mungpulung ini Plt. Hj. Imas Aryumningsih, SE., didampingi unsur Muspida memberikan 45 penghargaan kepada yang memiliki prestasi di berbagai bidang.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama