PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Para Veteran Subang Berharap Ada Perhatian dari Jolowi Tentang Kesejahteraan

Meski usia Kemerdekaan Republik Indonesia sudah mencapai 71 tahun, namun Sejumlah Veteran asal Subang keluhkan minimnya perhatian dari Pemerintah, untuk kesejahteraan bagi para Veteran. Menurut Ahyar (89) salah seorang Veteran asal Subang, sudah dua tahun kepemimpinan Presiden Jokowi-Yusup Kalla, belum ada perhatian khusus bagi para Veteran, terutama dalam hal kesejahteraan warga Veteran. 

"Kami dari Veteran, sangat mengharapkan sekali adanya perhatian khusus dari Pemerintah buat Kami, Meski Indonesia sudah Merdeka selama 71 tahun, kesejahteraan para Veteran belum terasa," kata Ahyar kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Selasa (16/8/2016).
Ia menyatakan, tentang kesejahteraan para Veteran, bukan untuk membeda-bedakan antara perhatian Pemerintahan sebelumnya dengan sekarang, dulu ada terasanya perhatian Pemerintah itu. 

"Dulu dari Bapak Presiden SBY, para Veteran mendapatkan tambahan gaji Rp. 1 juta, menjadi Rp. 2.400.000,-, kata Pak SBY waktu itu untuk meningkatkan kesejahteraan para Veteran, Pemerintah harus menggaji Rp. 5 juta perbulan, ya Mudah-mudahan saja dari Pak Joko ada perhatian terhadap Kami," harapnya. Sementara itu Ahyar menegaskan, kesejahteraan itu merupakan perhatian dari Pemerintah terhadap para Veteran, karena perjuangan dalam memerdekakan Republik ini. 

"Jika melihat gaji para Veteran sekarang ini, tidak berbanding lurus dengan perjuangan para Veteran di masa penjajahan dulu, generasi sekarang-kan hanya tinggal enaknya," pungkasnya. Di usia Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama