PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pemkab Subang Rotasi 103 Pejabat

Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik supaya meningkatkan kapasitas dalam setiap waktu dan kesempatan, serta cepat memahami tempat kerja baru supaya segera melaksanakan tugas dengan baik.

“Pelantikan hari ini adalah jawaban hasil evaluasi untuk berkomitmen mencipatakan aparatur pemerintah yang baik dan bertanggung jawab," katanya usai merotasi untuk kali pertama sebanyak 103 pejabat yang terdiri dari eselon III, 63 orang dan eselon IV, 40 orang, Senin (29/8/16) di Pendopo Kabupaten jalan Dewi Sartika, Subang.

Walaupun mungkin saja ada yang tidak suka, namun Imas percaya dengan pengalaman berbagai bidang yang telah dilalui akan mampu melaksanakan tugas yang diembankan dengan sebaik-baiknya.
Bagi Pemerintah Kabupaten Subang Rotasi adalah bagian pola manajemen pegawai negeri sipilsesuai dengan pasal 55 UU Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara untuk menjamin tugas pemerintahan supaya berdaya guna dan berhasil guna diperlukan PNS yang profesional bertangung jawab jujur dan adil dengan melalui penilaian bedasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier dan sistem prestasi kerja.

Pengembangan karier yang dilakukan Pemkab Subang, kata Imas diutamakan untuk pembenahan organisasi dalam rangka meningkatkan tugas dan pelayanan. Sebab pengembangan kerier bukan semata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakan melakukan pembenahan organisasi dalam rangka meningkatkan tugas dan pelayanan umum penentuan jabatan melalui peningkatan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas dan pendidikan pegawai yang bersangkutan.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda), H.Abdurakhman yang juga sebagai Ketua Bada Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) kalau setiap jabatan yang diberikannya merupakan amanah yang syari’atnya dari Plt Bupati tetapi hakekatnya dari Allah SWT.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama