PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » PKS Usung Tiga Kandidat

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Subang baru akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang. Namun demikian, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang sudah menentukan kandidatnya untuk diusung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Lagi-lagi, PKS akan mengusung kader internal dalam Pilkada Subang mendatang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Totong Munandar Hilmi mengatakan, pihaknya sudah menentukan sedikitnya tiga nama yang akan diusulkan untuk maju di Pilkada Subang mendatang. Ketiga nama tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Agus Masykur, dr Encep Sugiana dan dirinya sendiri. Keputusan tersebut ditentukan dalam rapat internal PKS Subang yang diikuti para pengurus lainnya.

Dari ketiga kandidat ini, lanjut Totong, akan diajukan ke tingkat DPW (pengurus provinsi) dan DPP (pusat), sehinga kemudian muncul satu nama untuk diusung pada Pilkada mendatang. Tak hanya menentukan kandidat, kata Totong, pihaknya juga sudah menentukan strategi pemenangan. Ia pun mengaku optimis kadernya yang diusungnya mendatang bisa menang.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama