PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Polres Subang Ungkap Peredaran Narkoba dari dalam Lapas

Polres Subanng behasil mengungkap 3 kasus peredaran shabu yang salah satunya diduga dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dengan tersangka HR (36 tahun) Warga Sukamelang Subang yang mendapatkan barang di pinggir jalan di Tanjung Priok Jakarta Utara atas arahan narapidana berinisial TG yang diketahui tengah menjalani hukuman di Lapas. Barang bukti yang diamankan seberat 62 gram shabu..
Kasus lainnya tersangka berinisial R (54 tahun) warga Karawang yang ditangkap di daerah Purwadadi dengan barang bukti yang diamankan seberat 4 gram dan tersangka Y (45 tahun) ditangkap di Pabuaran dengan barang bukti seberat 5 gram.
Menurut wakil Kepala (Waka) Polres Subang, Komisaris Pol Johanson penangkapan pelaku dilakukan dalam kurun waktu 3 minggu terakhir. Selanjutnya untuk mendalami kasus peredaran narkoba dari dalam Lapas, pihak Polres melakukan pengembangan dan menetapkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap orang berinisial AS dan UC untuk pengembangan barang dari Jakarta seberat 61,5 gram.
Terhadap 3 tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) dan ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman lebih dari 5 tahun.
Johanson mengatakan bahwa peredaran narkoba yang dilakukan pelaku menyasar semua kalangan.
Adapun wilayah peredaran narkoba di Subang, kata Johanson, berdasarkan penyelidikan dan penemuan kasus, sebagian besar di wilayah Subang Kota, Pantai Utara (Pantura) Subang, Purwadadi dan Pabuaran.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama