PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Sebelum Ada Operasi Plastik, Tindakan Ekstrim Ini Dilakukan Para Artis Hollywood Agar Tampak Cantik

Di dunia modern ini sangatlah mudah untuk mengubah hidung, bentuk wajah, hingga bagian badan manapun dengan operasi plastik
 
Sebelum teknologi operasi plastik marak dilakukan, sejumlah artis Hollywood tentu sudah melakukan berbagai macam hal untuk mengubah penampilannya.

Tak cukup dengan memakai makeup, mereka juga melakukan berbagai prosedur yang bisa dibilang ekstrem. Inilah beberapa prosedur gila yang rela dilakukan oleh para artis demi mendapatkan penampilan yang diinginkan.

1. Mengubah garis rambut
Zaman dulu, artis-artis Hollywood memiliki standar unik untuk dianggap cantik. Satu di antaranya adalah garis rambut yang tinggi.
Karena tak semua orang punya garis rambut tinggi, maka cara mengubahnya adalah dengan melakukan elektrolisa.

Apa yang disebut teknik elektrolisa ini adalah penggunaan besi tipis untuk memberi efek ‘kejut’ pada folikel rambut dan membuat rambut hilang secara permanen.

Setelah melakukan prosedur ini, garis rambut akan naik dan bentuk wajah bisa berubah. Orang paling terkenal yang melakukan prosedur ini adalah Marilyn Monroe.

2. Mencabut gigi geraham
Artis Hollywood di masa lalu diharap memiliki tulang pipi yang tajam dan tinggi. Sayang, tak semua orang punya garis rahang seperti itu.
Demi mendapatkan rahang dan pipi tirus seperti itu, sejumlah artis mencabut gigi-gigi geraham mereka. Cara ini memang bisa digunakan agar pipi terlihat kosong dan tulang pipi jadi lebih tegas.

3. ‘Penarikan’ wajah
Untuk bisa mendapatkan kulit kencang dan cantik, rupanya artis di zaman dahulu rela melakukan prosedur cukup mengerikan yang bernama metode Croydon Facelift.
Metode ini dilakukan dengan memakai sejenis plester untuk operasi dan mengharuskan rambut seseorang dipelintir dengan cara tertentu agar kulit wajah bisa kencang.
Hal ini sangat tidak disarankan untuk dilakukan karena kulit wajah sebenarnya sangat lembut. Proses ini bisa merusak elastisitas kulit wajah.

Selain itu, memelintir rambut dan membebankan tarikan kulit pada rambut bisa merusak folikel dan menyebabkan rambut botak permanen.

4. Operasi hidung
Para artis masa kini sudah tak terhitung lagi yang melakukan rhinoplasty alias operasi untuk membuat hidung lebih mancung. Namun, di zaman dahulu teknologi yang secanggih sekarang jelas belum ada.

Zaman dahulu operasi perombakan hidung belum sepopuler sekarang dan risikonya tergolong cukup besar.

Rhinoplasty terbukti telah dilakukan sejak dulu walau tekniknya belum jelas hingga sekarang.
Nah, fakta uniknya adalah Marilyn Monroe telah melakukan prosedur ini. Berdasarkan hasil X-ray dari tulang tengkorak Monroe, ditemukan indikasi ia melakukan sejumlah prosedur untuk mengubah tulang rawan yang ada di ujung hidungnya. (harpersbazaar.com)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama