PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Striker Muda Persela Siap Bersaing di Lini Depan Timnas


Pelatih Alfred Riedl sudah memilih 47 nama yang dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Salah satunya adalah penyerang muda Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan.

Dendy memang tengah memesona. Nama dia mencuat akhir-akhir ini setelah sukses unjuk kebolehan saat memperkuat Persela di ajang TSC 2016.

Dari 13 pertandingan yang telah dilakoni, Dendy berhasil mempersembahkan tiga gol dan dua assist. Walau terbilang minim, gaya permainan penyerang berusia 19 tahun ini membuat Riedl penasaran untuk mengujinya.

Meski demikian, dibutuhkan kerja keras dari Dendy untuk dapat mengamankan satu tempat dalam rombongan timnas untuk Piala AFF 2016 yang bakal dihelat di Filipina dan Myanmar. Di lini depan, dia harus bersaing dengan beberapa nama senior.

Riedl juga memanggil Boaz Solossa asal Persipura Jayapura, Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM Makassar dan eks Timnas U-19), Samsul Arif (Persib Bandung), hingga Irfan Bachdim (Consadole Sapporo) untuk menjalani seleksi pemain depan.

Selain itu, Dendy juga optimistis bisa bersaing dengan sederet nama yang lebih senior di barisan penyerang tersebut. Meski pentas TSC 2016 merupakan, agenda profesional pertama yang diikuti olehnya.

Seleksi timnas akan dilakukan pada pertengahan Agustus mendatang dan terbagi menjadi dua gelombang. Adapun Piala AFF 2016 akan mulai berlangsung per 19 November 2016. (bola) 

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama