PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Venny Perbaiki 4 Rutilahu Warga Pamanukan

Empat keluarga tidak mampu di Pamanukan merasa gembira. Sebab, mulai hari ini rumah tidak layak huni (rutilahu) mereka akan segera diperbaiki dengan bantuan anggota DPR RI Fraksi Golkar Venny Devianti.

Saat reses ke Pamanukan, Minggu (7/8) Venny mengunjungi rumah warga yang tidak mampu tersebut. Mereka adalah rumah milik Ibu Yayah di Kampung Pilangsari, Desa Pamanukan RT 02/RW 01, rumah Ibu Emi warga RT 14 Kampung Sarwijan Desa Pamanukan, rumah Dahlan dan Uhen.
 
Rumah Ibu Yayah dan Emi sudah sangat memprihatinkan. Berdinding bilik yang sudah bolong-bolong. Bahkan bangunannya pun sudah miring rawan roboh. Menurut tetangganya, Emi sering mengungsi ke tetangga saat hujan besar atau angin kencang. Sebab khawatir rumahnya akan roboh.

Menurut tokoh masyarakat Ato Suparta, empat keluarga tersebut merupakan warga tidak mampu dan tidak berpenghasilan tetap. Tiga rumah yaitu milik Yayah, Emi dan Dahlan akan dirombak total. Sebab sudah sangat tidak layak ditempat. Sementara rumah Uhen cukup diperbaiki.

Kata Ato, pemerintah desa sudah mengajukan perbaikan rutilahu, tapi belum juga mendapat giliran perbaikan. Beruntung saat ini Venny turun langsung dan menjanjikan perbaikan rumah.
Dikatakan Ato, Venny mendapat dukungan besar dari warga Desa Pamanukan di Pileg 2014 lalu. Menurutnya, wajar jika kemudian masyarakat menagih janji kepedulian Venny terhadap masyarakat kecil.

Dalam kunjungan itu, Venny merasa iba melihat kondisi rumah warga Pamanukan tersebut. Ia masuk ke dalam rumah dan ke setiap sudut ruangan. Menyempatkan diri bercengkrama dengan pemilik rumah. Kedatangannya didampingi aparat desa, tokoh masyarakat dan pengurus Partai Golkar di tingkat desa. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama