» » 3 Cara Lebih Mencintai Kehidupan Selagi Kamu Masih Single

Setiap orang akan menemukan jodoh pada waktunya. Kamu mempercayai hal ini? Selain berusaha menemukannya, ada baiknya jika kamu juga tak melupakan bahwa kehidupanmu perlu dibuat bahagia dulu .
 
Kamu pasti sudah sering dapat pertanyaan "Kapan nikah?", "Mana calonnya?", "Kok masih sendiri aja?" dan lain sebagainya. Lelah memang mendapat pertanyaan ini dan jika dipikirkan terus, kamu akan stres sendiri. Selagi masih single, coba deh lakukan tiga hal ini agar hidupmu lebih bahagia.
  • Nikmati waktu dengan meningkatkan kualitas diri

    Ada banyak cara meningkatkan kualitas dirimu, seperti misalnya memperbanyak berdoa, membantu orang lain, banyak membaca dan berbuat baik. Hal ini akan membuatmu lebih hidupmu lebih bermakna, kamu jadi lebih bermanfaat bagi orang lain. Bisa juga dengan meningkatkan usaha, karir atau prestasi. Apa pun, yang membuatmu lebih baik.
  • Cintai dirimu, lebih lagi

    Menerima apa adanya dirimu harus dimulai dahulu dari dirimu sendiri. Ketahui apa yang kamu inginkan, apa tujuan hidupmu, dan bangunlah karakter dan kepribadian yang lebih baik. Mengenali diri sendiri dan mencintai dirimu akan membuatmu lebih percaya diri dan lebih disukai banyak orang. 
  • Habiskan waktu bersama orang-orang yang kamu cintai

    Ada enaknya jadi single, kamu masih punya banyak waktu untuk dirimu sendiri dan melakukan apa yang kamu inginkan. Tapi akan lebih baik jika mau menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mencintaimu dan yang kamu cintai, orangtua misalnya. Lebih peduli lah dengan kedua orangtuamu, lebih baiklah jadi anak.
Kamu mungkin masih menunggu jodoh datang, tak masalah. Sambil menunggu, kamu bisa membuat waktumu lebih berharga, membuat dirimu lebih baik. Jadi saat nanti kamu bertemu dengannya, kamu bisa lebih bangga dengan dirimu sendiri, karena kamu lebih dari pantas menjadi pasangan seseorang. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama