PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » 5 Tanda Anda Kecanduan Kafein

TERLALU banyak mengonsumsi kafein dapat merugikan kesehatan, paling fatal menderita penyakit kardiovaskular. Karena itu, jangan sampai Anda kecanduan kafein.
Penting bagi Anda mengetahui tanda-tanda telah kecanduan kafein untuk menguragi asupannya. Berikut tanda-tanda Anda telah kecanduan kafein yang dilansir dari Thehealthsite, Sabtu (3/9/2016).

Sering sakit kepala
Sedikitnya, 100 g kafein cukup untuk membuat Anda sakit kepala. Jadi, jika Anda sering menderita sakit kepala, itu bisa menjadi tanda terlalu banyak minum kopi.

Minum kopi sebelum latihan
Apakah Anda merasa tidak bisa mendapatkan energi saat berolahraga tanpa minum kopi? Jika iya, maka bisa jadi Anda telah kecanduan kafein.

Insomnia
Apakah Anda selalu minum kopi sebelum tidur? Terlalu banyak asupan kafein dapat menganggu tidur, bahkan insomnia. Jadi, jika Anda pecandu kafein, mungkin sering begadang.

Susah menghindari kafein
Anda tahu bahwa terlalu banyak asupan kafein dapat merugikan kesehatan, namun tidak bisa menghindarinya. Jika demikian halnya, maka itu adalah tanda Anda kecanduan kafein.
(hel)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama