PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Bikin penasaran, inikah lagu baru Taylor Swift?

Rasanya sudah bukan hal baru lagi kalau Taylor Swift berhasil mencetak lagu hits begitu ia putus dari seseorang. Belum lagi beberapa waktu lalu Taylor Swift baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktor kece Tom Hiddleston

Tentu saja wajar ketika banyak orang, khususnya para fans, mulai berasumsi kalau pelantun Bad Blood ini akan segera meretas single teranyarnya. Well, bisa jadi apa yang ditunggu-tunggu para Swifties (sebutan para fans Taylor Swift) benar-benar terwujud di penghujung tahun 2016 ini.

Seperti dilansir dari Radio, country singer yang juga bagian dari Taylor Swift's Squad, Kelsea Ballerini, mem-posting sebuah video di akun Snapchat miliknya baru-baru ini. Dalam video tersebut, seorang pria tengah bekerja di depan komputer dengan lagu yang mengalun.

Tapi menariknya, suara yang terdengar dalam lagu tersebut justru tidak mirip dengan suara Kelsea dan lebih seperti suara Taylor Swift. Belum lagi bagian lirik, "we didn't know it, thought we could grow it / beautiful for a moment / we were roses, yeah," seakan mengacu pada hubungan antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Kedekatan antara Kelsea dan Taylor Swift memang lebih dari sekedar teman biasa yang sama-sama memulai karir musik di jalur country. Bahkan Kelsea pun ikut bergabung dalam tour 1989 di Nashville dan melakukan double date bersama Taylor Swift - Tom Hiddleston di bulan Juni.

Memang belum bisa dipastikan apakah lagu ini benar-benar milik Taylor Swift atau bukan. Tapi, bisa jadi lagu tersebut adalah track baru Kelsea atau hasil kolaborasinya bersama Taylor Swift. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers?  (rad/ntn)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama