PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Buruh Kecewa Kinerja DPRD

Ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Subang melakukan unjuk rasa di gedung DPRD Subang, Kamis (1/9).
 
Dalam aksinya, mereka menanyakan kinerja DPRD terkait pembahasan raperda ketenagakerjaan yang tak kunjung selesai. Padahal sebelumnya para wakil rakyat itu berjanji akan menuntaskan raperda ketenagakerjaan pada bulan Juni 2016. Akibatnya, mereka pun menuding para anggota DPRD tak serius memperjuangkan para buruh.

Sementara itu dalam aksinya, para buruh ini diterima Ketua DPRD Beni Rudiono, Ketua Komisi IV Dede Warman dan Nurul Mukmin.

Koordinator aksi, Wira dalam orasinya, mengatakan, kedatangan para buruh di gedung DPRD Subang untuk menagih janji terkait realiasi perda ketenagakerjaan.

Di kesempatan tersebut, ia mengaku kecewa dengan kinerja para anggota DPRD Subang. Selanjutnya, kata Wira, ia bersama para buruh lainnya akan mengawal raperda ketenagakerjaan yang saat ini sedang dibahas DPRD Subang.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Subang, Dede Warman menjelaskan, molornya pembahasan raperda ketenagakerjaan disebabkan kesibukan anggota DPRD dengan berbagai kegiatan, termasuk peringatan HUT RI ke-71, beberapa waktu lalu.

Masih menurut Dede, awalnya raperda ketenagakerjaan akan disahkan pada tanggal 20 September 2016 mendatang. Namun ada beberapa pasal yang harus direvisi. (PE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama