PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Dinkes Subang Himbau Masyarakat Waspadai Cuaca Buruk

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, H. Sumasna menghimbau kepada seluruh masyarakat Subang, terkait intensitas curah hujan yang saat ini sudah mulai kembali mengguyur wilayah Kabupaten Subang. Masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaannya, karena sebagian besar Subang merupakan endemi penyakit DBD dan penyakit menular lainnya.

"Masyarakat Kita perlu waspada, mengingat intensitas curah hujan yang terjadi saat ini sedang tidak bersahabat," 

menurutnya, masyarakat harus berprilaku hidup bersih dan sehat (phbs), dan menggalakan pemberantasan sarang nyamuk DBD dengan 3 M (Mengubur, Menguras dan Memberisihkan) semua sarang nyamuk yang menjadi penyebab DBD.

Ia menegaskan, upaya yang dilakukan Dinkes Subang, selain mengeluarkan himbauan tersebut, juga melakukan gerakan sosialisasi melalui seluruh Puskesmas yang ada.

"Kita juga memaksimalkan, seluruh Puskesmas untuk melakukan sosialisasi, ke masyarakat yang daerahnya rawan DBD dan penyakit menular lainnya,"

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama