PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Dinsos Subang Tunda Pengambilan Stok Logistik Bantuan untuk Korban Bencana dari Dinsos Provinsi

Akibat bencana banjir bandang Sungai Cimanuk Kabupaten Garut dan longsor di Kabupaten Sumedang, Dinas Sosial Kabupaten Subang, harus menunda untuk mengambil stok logistik bantuan bencan, meski stok logistik bantuan bencana di gudang Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Subang saat ini minim. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Bantuan Korban Bencana, Dinsos Kabupaten Subang, Ahmad Sudrajat, Rabu (28/9/2016). Walaupun Dinsos Subang sudah mendapat tawaran tambahan stok logistik dari Dinsos Provinsi Jawa Barat, namun pihaknya tidak berani mengambil jatah tambahan stok logistik tersebut, karena pertimbangan, Kabupaten Garut dan Sumedang, jauh lenih membutuhkan dari pada Subang.
Menurutnya stok logistik bantuan untuk korban bencana, yang sudah menipis itu, karena pada pekan kemarin, sudah disalurkan ke korban bencana longsor di Sagalaherang, dan beberapa kejadian bencana lainnya, yang terjadi di wilayah Kabupaten Subang.
Dengan kondisi seperti sekarang ini, lanjut Ahmad, Garut dan Sumedang jauh lebih membutuhkan, dari pada Subang.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama