PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Dua Warga Subang Masuk Daftar JCH Ilegal yang Terlantar di Filipina

Kantor Kementerian Agama Subang, memastikan ada warga Subang dalan Jemaah Calon Haji JCH, yang terlantar di Filipina, yabg menggunakan paspor dan visa palsu, alias JCH ilegal.

Kepala Kemenag Subang, Dr. KH. A. Sukandar mengungkapkan, JCH yang ilegal asal Subang itu ada dua orang yang merupakan pasangan suami isteri, yang diduga warga Kecamatan Binong.

"Baru di duga bahwa ada dua orang warga Subang, yang merupakan pasangan suami istri, termasuk dalam JCH 170 orang lebih yang terlantar di Filipina itu, tetapi nama kedua JCH itu belum Kami ketahui nama jelas" 

Meski pihaknya kata Sukandar, belum memastikan ditanyakan ke Kementerian Agama Pusat, terkait adanya warga Subang yang menjadi JCH ilegal tersebut.

"Kami juga belum memastikan tentang adanya warga Subang, yang menjadi JCH ilegal, ke Kementerian Agama Pusat, mungkin nanti Kita pertanyakan kesana,"

Sementara itu Ia meminta kepada warga Subang, agar mendaftar menjadi JCH ke Kantor Kemenag yang resmi, dan ikut Bimbingan Ibadah Haji di 13 KBIH yang resmi.(rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama