PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Hati-Hati Ini Tanda Jika Kamu Bekerja di Bawah Standar

Suka atau tidak, saat kamu bekerja maka harus mengikuti standar perusahaan. Kinerja yang baik akan memberikan hasil yang optimal. Evaluasi kerja tidak hanya datang dari pihak luar. Kamu dapat menilai kinerjamu apakah sudah sesuai dengan standar perusahaan. Tentu kamu tidak ingin, masalah kinerja yang kamu miliki menghambat karier yang sedang kamu bangun.

Berikut adalah beberapa tanda yang kamu miliki jika bekerja di bawah standar. Bukankah lebih baik kamu mengetahui masalah ini terlebih dahulu. Yuk, cek tandanya sebagai berikut:
  1. Kamu tidak tahu apa yang sedang dan akan kerjakan. Kamu tidak ada inisiatif untuk memulai pekerjaan yang harus kamu selesaikan.
  2. Kamu merasa apa yang diberikan perusahaan tidak sesuai dengan yang kamu berikan kepada perusahaan. Tidak seimbang.
  3. Kamu mengira sudah bekerja dengan baik, padahal banyak deadline yang tidak dapat kamu kerjakan dengan baik dan tepat waktu.
  4. Meskipun tidak ada konsekuensi yang kamu dapat, ternyata banyak pekerjaan dari tim lain yang terhambat karena kamu belum menyelesaikan tugas.
  5. Kamu tidak ada motivasi yang jelas mengapa ingin melakukan pekerjaan yang kamu jalani saat ini.
  6. Kamu merasa bahwa ada pekerjaan lain yang harus kamu lakukan. Sayangnya pekerjaan tersebut jauh dari pekerjaan utama kamu.
  7. Saat di kantor kamu merasa kurang bersemangat dan tidak dapat berkonsentrasi dengan baik. Ada saja yang menghambat kamu untuk berkonsentrasi.
Demikian 7 hal yang harus kamu ketahui apakah kamu sudah bekerja dengan cukup baik dan sesuai dengan standar perusahaan. Bekerjalah dengan sebaik mungkin, jangan mengecewakan orang-orang yang sudah percaya dengan kemampuan yang kamu miliki. Selamat mencoba.(vml)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama