» » Kadishub Siap Maju di Pilkada Subang 2018

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Harlan Adinata saat ditanya tentang ksesriusannya dalam pencalonan dirinya di Pilkada Subang 2018. Ia menyatakan, siap maju karena adanya dorongan dari masyarakat.

"Ya, Saya siap mencalonkan jika ada dukungan dari masyarakat, mungkin masyarakat melihat saya memiliki pengalaman di birokrasi, dan itu akan menjadi modal bagi Saya, jika terpilih nanti," kata Harlan.

Ketika disinggung tentang pencalonan dirinya nanti di Pilkada Subang 2016, mendapat dukungan dari partai politik atau maju dari jalur perseorangan, menurutnya, masih ada beberapa kemungkinan, bisa maju didukung oleh Parpol, bisa juga dari jalur perseorangan atau independent.
 
"Waktu masih lama sekitar 1 atau 2 tahun kurang lagi menuju Pilkada Subang, tetapi tidak ada salahnya Kita sosialisasi mulai dari sekarang, kemungkinan untuk didukung oleh Parpol maupun maju di jalur independent, peluangnya masih fivety-fivety, Saya kan harus konsolidasi dulu dengan beberapa Parpol yang ada, parpol besar maupun kecil, adapun dengan sudah tersebarnya poto yang menyerupai alat peraga kampanye, di sejumlah Kecamatan, itu bukan Saya yang memasang, mungkin ada sejumlah simpatisan Saya, yang menginginkan Saya maju di Pilkada nanti," 

Pilkada Subang juga bulan Juli 2018."Mungkin Saya akan mengajukan pensiun dini, 6 bulan sebelum pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati," tandasnya.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama