PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ketua DPRD Pantau Proyek Pemda

Kualitas hasil pekerjaan pembangunan fisik yang dikontraktualkan akan berdampak pada efisiensi anggaran pemerintah.Oleh karena itu kontraktor diminta untuk menjaga kualitas pekerjaan yang dipercayakannya.
 
Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Subang, Ir. Beni Rudiono saat memantau secara langsung proyek pekerjaan pembangunan irigasi di Desa Munjul, Kecamatan Pagaden Barat.
Menurutnya mutu pekerjaan menjadi penting dimana hasil dan manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat secara umum. 

” Jadi kontraktor bekerjalah sebagus mungkin sesuai dengan gambar dan RABnya,”

Sebagai Ketua DPRD dan wakil rakyat, dirinya merasa sangat penting dan ingin tahu bagaimana proses pekerjaan itu dilaksanakan, pengawas dan pelaksana teknis (peltek) bertanggungjawab penuh bagaimana hasil dan kualitas pekerjaan itu.

Sementara itu, Kepala Desa Munjul, Asep Syamsudin menuturkan bahwa hasil musrenbang diantaranya ada yang dikerjakan oleh kontraktor. Semua usulan masyarakat tidak dilakukan oleh pemerintah desa mengingat kemampuan anggaran desa terbatas dan tidak mampu memenuhi keinginan masyarakat.

“Meski demikian yang terpenting adalah bagaimana kemanfaatan dari pembangunan itu bisa dirasakan oleh masyarakat. Seperti halnya bidang pengairan dan irigasi adalah kebutuhan yang cukup urgent untuk mengatur aliran air ke pesawahan petani di wilayah Desa Munjul bahkan irigasi itu hingga ke Desa Gambarsari,”

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama