» » Komisi IV DPRD Jabar Nunggu Usulan Anggaran Perbaikan Infrastruktur yang Diajukan Pemkab Subang

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ali Hasan meminta Pemkab Subang segera mengusulkan besaran anggaran, beserta titik infrastruktur yang akan diperbaiki, maupun yang harus di bangun, yang menjadi kewenangan Provinsi.

Apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi kata Ali, anggaran yang digelontorkan Pemprov Jabar untuk sejumlah Daerah di Wilayah Selatan seperti, Ciamis, Tasik dan Garut, anggarannya besar hingga mencapai ratusan milyar rupiah, sesuai dengan ajuan daerah masing-masing.

"Mengapa Ciamis, Tasik dan Garut mendapat anggaran yang besar untuk infrastruktur, karena sesuai dengan ajuan yang Mereka usulkan, sementara Subang usulannya hanya mencapai Rp. 15 milyar pertahunnya," j

Lebih lanjut Ia menegaskan, jika usulan Subang masuk secepatnya sebelum pembahasan KUA PPAS RAPBD Provinsi Jawa Barat 2017, akan menjadi pertimbangan dan skala prioritas dari Komisi IV DPRD Provinsi.
 
"Jika Pemkab Subang sudah mengusulkan ke Pemprov Jabar, maka akan Kita bahas dalam KUA PPAS RAPBD Provinsi tahun 2017, sesuai dengan besarnya usulan dari Pemkab Subang," (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama