» » Kronologi mobil Rp 4,5 M dibegal di Subang, pelaku umbar tembakan

Kawanan perampok berbekalkan senjata api beraksi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang tersebut mencegat sebuah mobil yang membawa Rp 4,5 miliar milik perusahaan jasa pengantar uang PT TAG. Duit itu pun dibawa kabur.

Peristiwa yang terjadi Rabu malam sekitar 18.30 Wib itu, bermula mobil milik PT TAG melintas Jalan Subang - Bandung (ke arah Lembang). Saat itu mobil yang dikemudikan Johan tiba-tiba dipotong mobil minibus jenis Toyota Avanza.

"Mobil Avanza yang tidak tercatat nopolnya tertabrak langsung oleh mobil PT TAG jenis Suzuki APV," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (15/9).

Kemudian, dua pria berbadan tegap turun dari mobil Avanza silver tersebut dan mengumbar tembakan yang mengenai kaca depan mobil bagian tengah bawah. Pria tidak dikenal itu langsung memerintahkan pengemudi dan penumpang mobil PT TAG berpindah ke Avanza.

"Bayu yang duduk di sebelah kiri dan. Johan di suruh turun dan dimasukan ke dalam mobil Avanza hitam," terangnya. Kedua korban saat di mobil Avanza ini tangannya diikat ke arah belakang serta mulutnya ditutup lakban.

Setiba di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) korban Bayu dan Johan ini dibuang ke tempat sepi. Barulah, warga Ade yang sedang mengawal kendaraan Rustam, pensiunan TNI AD ini, menemukan korban yang dibuang di pelataran.

Bayu dan Johan yang menjadi korban pembegalan tersebut kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cagak, Subang. Berdasarkan pemeriksaan saksi Rustam, bahwa pelaku ini berjumlah 10 orang dengan perawakan tinggi besar.

Pelaku usai kejadian melarikan diri ke arah Bandung. Polisi saat ini tengah memburu para pelaku. (Merdeka.com)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama