PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Subang usulkan Anggaran Rp 300 Milyar Ke Pusat untuk Memperkuat Infrastruktur Jalan

Pemkab Subang kembali usulkan anggaran sebesar Rp.300 milyar ke Pemerintah Pusat, yang sebelumnya mengusulkan anggaran ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 150 milyar, untuk percepatan pembangunan infrastruktur, yang selama ini Subang tertinggal oleh Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat.

Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih menyatakan, anggaran sebesar Rp.300 milyar itu, dikhususkan untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.

"Usulan anggaran itu Kita khususkan untuk di Dinas PU Bina Marga, sementara untuk Dinas Tata Ruang Pemukiman dan Kebersihan, akan Kita usulkan nanti," 

Usulan anggaran itu kata Imas, selain untuk akselerasi pembangunan infrastruktur yang tertinggal, juga untuk mengimbangi adanya mega proyek Pelabuhan Laut bertarap internasional di Patimban Pusakanagara.

Lebih lanjut Imas juga menyebutkan, dengan dibangunnya Pelabulan Laut Internasional tersebut, setidaknya nanti akan membawa perubahan terhadap tarap perekonomian masyarakat Subang pada khususnya Jawa Barat pada umumnya, sehingga Pemkab Subang harus jeli menangkap semua persoalan dan permasalahan serta tantangan kedepan yang semakin kompleks.
"Jika tidak dimulai dari sekarang Kita lakukan percepatan pembangunan itu, dikhawatirkan pertumbuhan ekonomi Subang tidak akan stabil, dan percuma adanya Pelabuhan Laut Internasional di Patimban Pusakanagara itu, jika tidak didukung infrastruktur Kabupaten yang kuat,"(rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama