PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pedangang Nanas Takut Direlokasi

Pedagang nanas di sepanjang Jalan Cagak Subang mengaku kecewa dengan kebijakan relokasi oleh Pemkab Subang. Hal ini dikhawatirkan dapat mengurangi omset penjualan para pedagang karena akan kehilangan banyak pembeli.
 
Salah satu pedagang nanas, Suhana saat ditemui Pasundan Ekspres menyampaikan bahwa dirinya dan beberapa pedagang nanas lainnya menginginkan adanya lokasi yang strategis jika akan dilakukan penertiban.

“Kami takut tidak ada pembeli di tempat baru dan nantinya pendapatan kami dari berjualan nanas berkurang. Rasa waswas pasti ada, apalagi kita berjualan disini untuk menghidupi keluarga,”

Alasan ekonomi dan ketakutan akan kehilangan pembeli menjadi alasan para pedagang untuk menolak relokasi. Sementara itu, pihak PTPN yang diwakili oleh Heri mengatakan sudah ada imbauan kepada para pedagang nanas yang mendirikan kios di jalur Jalan Cagak.

“Kita sedang menunggu usulan dari pihak satpol PP dan Disperindagsar mengenai teknis relokasi pedagang nanas, terlebih soal lokasi relokasi. Sebagai alternatif kita usulkan agar memanfaatkan bangunan PTPN yang letaknya tidak jauh dari lokasi saat ini pedagang berada,”jelasnya.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama