PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Persiapan Sub PON XIX Kab Subang

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Olahraga Paralympic Nasional (Peparnas) XV akan memberikan kemudahan kepada semua pihak. 


Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Suryadarma Kalijati Subang, Marsma TNI Suparmono dalam Rapat Penjelasan Umum mengenai Susunan Tugas dan Tanggung Jawab Sub PB PON dan Perpanas Kabupaten/Kota di Subang, Jum'at (2/9/2016) Menjelaskan Pada kegiatan ini dibahas mengenai persiapan yangakan dilaksanakan dalam penyelenggaraan Cabang Olahraga Terbang Layang di Subang. Untuk lokasinya diputuskan dilaksanakan di Lanud Suryadarma Kalijati.   

Pada pertemuan Rapt tersebut disampaikan diantaranya ialah aktu pelaksanaan dari tanggal 18 sampai 27 September 2016 dengan venue dipusatkan di hanggar "C" dan hanggar 27. Sedangkan untuk tempat menginap atlit dan official akan disediakan 5 hotel di Subang.  Serta Pelayanan Rumah Sakit rujukan untuk atlit ialah RSUD Subang. 

Menurut Direktur RSUD Subang, dr. Nunung Syuhaeri untuk pemberian obat akan dilakukan dengan ketat. "Karena dikhawatirkan terberikan obat yang kategori dopping," jelasnya. Untuk rujukan selanjutnya ditujukan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Rapat yang dipimpin oleh Technicall Delegates terbang Layang, Marsda TNI Purn Praetya dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Budparpora) Kab Subang, Hidayat ini dihadiri oleh Jajaran instansi terkait seperti Kepala Bagian Humas, Agustias Amin, Polres Subang yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasi (Kabagops), Komisaris Pol Kusno Diyantara, Kepala Staf Kodim 0605 Subang, Mayor TNI Zarkoni serta jajaran instansi lainnya. (tdyw)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama