PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Plt Bupati Subang Akan Undang Seluruh Atlit Subang yang Berprestasi di PON

Akan ada perhatian dari Pemkab Subang, bagi para Atlit, yang sudah mengharumkan nama Subang, saat membela Kontingen Jawa Barat, dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-XIX Jabar 2016, terutama bagi Atlit asal Subang yang sudah menyumbangkan medali.

Bentuk perhatian tersebut menurut Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, tidak mesti harus menjadi PNS, tetapi tergantung keinginan dari para Atlit itu sendiri, sedangkan untuk menjadi PNS, kemungkinan kata Imas, harus menyesuaikan dengan pengadaan dan formasi CPNS untuk Subang.
 
Sementara itu Atlit yang masih sekolah dan kuliah, kemungkinan Kita akan membantu biaya sekolah atau kuliahnya.
 
"Mereka para Atlit itu tidak hanya sudah dewasa dan memiliki istri dan suami, juga ada Atlit yang masih sekolah dan mahasiswa," jelasnya.
 
Maka dari itu lanjut Imas, pihaknya berencana akan mengundang seluruh Atlit asal Subang, yang memperkuat Kontingen Jawa Barat di PON ke-XIX Jabar 2016, di Pendopo Pemkab Subang, selepas event PON selesai.
 
"Selepas PON nanti Kita undang semua Atlit Subang yang memperkuat Kontingen Jabar, ke Pendopo, sambil riung mungpulung," tandas Imas.  (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama