» » Resmi dilamar sang pacar, Amanda Seyfried dapat cincin unik

Kabar bahagia datang aktris cantik Amanda Seyfried dan kekasihnya Thomas Sadoski. Belum genap satu tahun berpacaran, akhirnya keduanya memutuskan untuk menyeriusi hubungan dengan bertunangan, seperti yang dilansir Us Weekly.

Pertunangan mereka sendiri pertama kali terendus media saat Amanda tertangkap kamera berjalan-jalan bersama anjing kesayangannya Finn, awal bulan di New York. Di mana saat itu, pemain film MEAN GIRLS ini tertangkap kemare mengenakan cincin di jari manisnya.

Berbeda dengan kebanyakan selebritis tersohor lainnya, cincin tunangan Amanda ini terbilang unik dan tak biasa. Pasalnya, tak ada hiasan sama sekali pada cincin tersebut. Tanda cinta itu terbuat dari emas polos yang sangat simple.

Kabar pertunangan mereka kemudian dibenarkan oleh salah satu sumber pada Us Weekly. Entah apa alasannya, namun Amanda dan Thomas memang sengaja membagikan kabar bahagia ini pada orang-orang terdekat mereka.

Amanda dan Thomas sendiri pertama bertemu saat sama-sama terlibat dalam pembuatan broadway The Way We Get By di akhir tahun lalu. Saat itu Amanda masih menjalin hubungan dengan Justin Long. Tak lama setelah putus, tepatnya pada bulan Maret, Amanda kemudian menjalin hubungan dengan Thomas. Enam bulan berpacaran, keduanya akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Sekali lagi selamat ya Amanda dan Thomas!
(peo/mhr/mdrk)


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama