» » Tiga Siswi SMP Juarai Lomba Puisi HUT TNI Ke-71 yang Digelar Kodim 0605 Subang

Tiga Peserta lomba baca Puisi tingka SMP sederajat, dalam rangka HUT TNI ke-71, yang dilaksasanakan di halaman Makodim 0605 Subang, Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Kamis (29/9/2016). 

Ketiga Juara Lomba baca puisi tersebut diantaranya di raih oleh Zihan Azzahra dari SMP Negeri Tanjungsiang, mendapatkan nilai 508, yang diberikan Dewan Juri, dan berhak menjadi Juara I, Juara kedua diraih N. Santi dari SMP Negeri Sagalaherang dengan nilai 507, dan Rina Nurlaela dari SMP Negeri Kalijati meraih Juara ketiga dengan nilai 502, ketiganya berhasil menyisihkan 12 peserta lain, yang ikut lomba baca puisi tersebut.  
 
Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Budi Mawardi Syam menyatakan, lomba baca puisi ini sebagai ajang membangkitkan kecintaan generasi muda Subang terhadap seni baca puisi.
Sementara itu menurutnya, bagi para juara baca puisi tersebut, Kodim 0605 Subang, menyiapkan sejumlah uang pembinaan dan piagam penghargaan.
 
Lebih lanjut Dandim menyatakan, piagam yang diberikan Kodim 0605 Subang, bisa menjadi reperensi bagi para Juara lomba baca puisi, termasuk sejumlah lomba lainnya, untuk mendaftar mejadi Prajurit TNI.
 
"Piagam itu nantinya akan menjadi sebuah referensi bagi para juara, jika masuk mendaftar menjadi Anggota Prajurit TNI, baik itu masuk di Tamtama, Bintara, dan Akmil," tandas Budi. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama