PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Upaya Perbaikan Bendung Leuwinangka

Untuk menyelesaikan perbaikan Bendung Leuwinangka, Pemerintah Kabupaten Subangg bersama Jajaran Muspida melakukan koordinasi untuk melakukan upaya perbaikan. 

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih memerintahkan kepada Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan untuk segera berkoordinasi dengan pihak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) untuk mengirimkan alar berat mendukung penyelesaian perbaikan bendungan yang mengairi ribuan hektar lahan pertanian tersebut.
Sementara itu pihak TNI yang dikoordinasi oleh Komandan Kodim 0605 Subang, Letkol Inf Budi Mawardi Syam menurunkan personil sebanyak 350 anggota TNI turun dalam perbaikan yang ditargetkan selesai dalam seminggu.
Sedangkan dari Tanggap Siaga Bencana (Tagana) kata Kabid Bantuan dan Jaminan Sosial, Ahmad Drajat menurunkan 95 orang.
Jebolnya Bendung Leuwinangka mengancam ribuan hektar lahan pertanian di 3 kecamatan, yaitu Subang, Pagaden dan Pagaden Barat. Diantaranya 1.700 yang tengah melakukan tanam dan 3.600 hektar lainnya sedang memulai penyemaian. 

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama