PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Warga Berbondong Buat E-ktp

Perekaman e-ktp yang ditargetkan selesai pada 30 September 2016 menjadikan warga berlomba mendatangi kantor kecamatan dan Disdukcapil. 

Sebagian warga mengaku takut kesulitan mengurus administrasi perbankan jika tak memiliki e-ktp. 

Asep Setiawan (38) yang tercatat sebagai warga Caracas, Kalijati mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan informasi batas akhir pembuatan e-ktp. Dirinya mengaku khawatir tidak bisa mengajukan pinjaman ke bank.

Warga lainnya, Rokim (35) asal Tanggulun Barat Kalijati juga mengaku sampai saat ini dirinya masih menggunakan ktp manual. Ia mengeluhkan sulitnya proses pembuatan e-ktp. 

Sementara itu, Kadisdukcapil Subang, H Dadang Kurniaudin terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar segera membuat e-ktp karena batas pembuatan akan segera berakhir. 

“Agar maksimal kita menggandeng petugas desa dan kecamatan untuk memberikan layanan e-ktp ini agar nantinya sosialisasi ke masyarakat bisa lebih mudah,”jelasnya. Dirinya juga berharap tidak ada warga Subang yang memiliki KTP ganda dan segera mengurus perekaman e-ktp agar tidak terkena sangsi. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama