PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Warga Subang Mulai Beralih ke Kayu Bakar, akibat Gas 3 Kg Sulit Dicari,

Hingga hari ini, sejjumlah warga masyarakat di beberapa Kecamatan di Kabupaten Subang seperti, di Kecamatan Subang, Pagaden, Cibogo, Binong dan Kecamatan Pagaden Barat mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji ukuran 3 kg (gas melon), untuk keperluan memasak sehari-hari.

Untuk mendapatkan gas melon tersebut, sejumlah warga terpaksa harus mencari hingga ke daerah atau Kecamatan terdekat, meski dengan harga yang mahal, dengan kisaran harga Rp.23.000 hingga Rp.25.000 pertabung.Karena gas melon itu langka dan sulit dicari, dengan terpaksa Usep bersama dengan warga lainnya, harus beralih menggunakan kayu bakar. 

Ripai (30) warga asal Kecamatan Binong menyebutkan, kelangkaan gas melon ini, sudah berlangsung hampir 4 bulan sejak bulan Juni 2016 lalu hingga saat ini. Ia juga menyatakan, apabila kelangkaan dan kesulitan mencari gas melon tersebut, dan mencarinya harus jauh-jauh, maka Dia juga sudah mulai berpikir untuk mengganti gas melon itu dengan menggunakan kayu bakar.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama