» » 8 Motor untuk Adipura Kembali Diserahkan Plt Bupati Subang

Untuk menunjang meningkatkan kebersihan lingkungan dalam meraih Piala Adipura, Plt Bupati Subang menyerahan 8 unit sepeda motor untuk kelurahan di Kecamatan Subang.
Penyerahan secara simbolis dilakukan Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih kepada 8 orang Lurah. 

Ini merupakan upaya serius Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dalam meraih Penghargaam Adipura. Karena terakhir kali Penghargaan Adipura diraih tahun 1996/1997.
Imas Aryumningsih sendiri berharap agar Piala Penghargaan Adipura harus kembali diperoleh Kabupaten Subang.

kabupaten yang meraih Adipura merupakan kabupaten yang beres dalam mengelola sampah, bersih dan indah. Guna mencapai keberhasilan memperoleh Adipura perlu dilakukan bersama mulai dari tingkat Camat, Lurah, RT/RW dan masyarakat. Maka dari itu akan rutin dilakukan kegiatan Jumat Bersih di halaman kantor masing-masing.

“Agar terwujud kabupaten yang bersih dan indah,”

Upaya lain untuk menunjang perolehan Adipura, perlu penyediaan sarana tempat sampah organik dan non-organik.

Raihan Adipura ini merupakan kebanggaan bagi setiap kabupaten untuk itu mari bersama membangun Subang yang lebih indah dan lebih bersih.Hikmah tekad meraih Penghargaan Piala Adipura ialah untuk menciptakan kebiasaan pola hidup bersih dengan diteladani pejabat dan PNS.

Camat Subang, Wawan Gunawan, berharap melalui rapat koordinasi semua elemen bisa mengikuti arahan keberhasilan meraih Adipura.

Kemudian Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kab Subang Suwarna Murdias, menjelaskan bahwa waktu penilaian Adipura mulai tanggal 24 Oktober sampai dengan 30 Nopember 2016.

Adapun Lokasi yang menjadi penilaian, kata Suwarna ialah TPA, TPS, Pasar Tradisional, Bank Sampah, Perumahan, Sekolah, Taman Kota, Jalan, Rumah Sakit dan Puskesmas, perairan terbuka, pertokoan, perkantoran, terminal, dan hutan kota.

Acara ini dihadiri Asisten Tata Praja, Asep Nuroni, Asda Administrasi Pembangunan, H Cecep Supriatin, para Lurah, Babinsa dan Babinmas di Kecamatan Subang, para Ketua RT/ Rw se-Kecamatan Subang.(wk)


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama