» » Blush Warna-Warni, Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Yang namanya blush pasti warnanya hanya satu, ya. Merah, pink, kecokelatan, atau peach. Namun, coba perhatikan lagi yuk pilihan blush di gerai kosmetik di situs kecantikan. Ada juga blush yang memiliki beberapa warna sekaligus. 

Ada yang motifnya seperti bunga mawar, ada juga yang bentuknya seperti kaleidoskop. Yang membuat blush warna-warni ini menarik adalah hasil akhir warnanya yang bisa Anda tentukan sendiri. Dengan kuas, campurkan warnanya dan Anda akan mendapat hasil akhir warna yang cantik.

Namun, tahukah Anda kalau blush multiwarna seperti ini juga multifungsi alias bisa digunakan untuk beberapa hal sekaligus? Yap, blush multiwarna ini juga bisa Anda fungsikan sebagai palet wajah. Coba simak kegunaan lain blush multiwarna ini, yuk.

1. SEBAGAI EYESHADOW
Blush multiwarna biasanya memiliki beberapa warna dengan unsur kecokelatan, pink, atau oranye hangat. Nah, warna-warna ini bisa Anda gunakan juga sebagai eyeshadow. Anda bisa menggunakan jari atau kuas khusus eyeshadow. Anda bisa menggunakan satu warna saja, atau beberapa warna sekaligus karena blush multiwarna ini biasanya punya beberapa gradasi warna.

2. SEBAGAI PENCERAH MATA
Kebanyakan blush warna-warni ini memiliki bagian berwarna putih. Kalau bukan putih, biasanya warna krem atau kuning gading. Warna-warna terang ini bisa juga Anda gunakan pada bagian sudut dalam mata. Warna terang ini bisa mencerahkan mata. Bubuhkan tipis-tipis saja.

3. SEBAGAI CONTOUR WAJAH
Ya, Anda tak salah baca. Beberapa blush warna-warni dengan pilihan warna kecokelatan ini bisa digunakan untuk meng-contour wajah. Gunakan warna kecokelatan yang paling gelap di sepanjang tulang pipi dan di sepanjang rahang.

4. SEBAGAI SHADING HIDUNG
Siapa yang ingin hidungnya tampak lebih mancung? Blush warna-warni ini juga bisa kok Anda gunakan untuk membentuk ilusi tulang hidung yang lebih tinggi dan hidung yang lebih tirus. Gunakan satu warna yang paling gelap dan satu warna yang paling terang.

5. SEBAGAI CONCEALER DARURAT
Beneran bisa kok! Jika Anda memiliki lingkar gelap di bawah mata yang sangat jelas terlihat, Anda bisa menggunakan warna oranye yang ada di blush warna-warni ini. Namun ingat, pilih yang matte dan tidak memiliki shimmer, lalu baurkan warna oranye ini dengan bantuan spons makeup seperti beautyblender yang sudah dibasahi. Dengan spons basah, warnanya akan lebih lembut dan membaur dengan cepat. Coba, deh! (vml)




About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama