» » Dandim 0605 Subang Tutup Kegiatan TMMD ke-97 di Desa Dayeuh Kolot

Dansatgas TMMD ke-97 tahun 2016 sekaligus Dandim 0605 Subang, Letkol (Inf) Budi Mawardi Syam mengatakan, tujuan kegiatan TMMD kali ini bukan pembangunan fisik semata, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana membangun keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat, agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dijelaskannya, semua kegiatan yang di gelar dalam rangka TMMD ke 97 kali ini diharapkan, mampu menjewantahkan sumpah Prajurit, yang tetap harus terjaga, baik dalam menjalankan tugas pokok TNI maupun saat bersama dengan masyarakat.

Dalam kegiatan TMMD kali ini pihaknya mampu membangun jalan dengan pengaspalan sepanjang 1,3 km, rehab rumah tidak layak huni, pengecatan sejumlah Tempat Ibadah dan Sekolah, pembangunan mck dan poskamling, pembangunan jembatan 4 kali 3 meter, gorong-gorong dan penanaman 35 ribu pohon, serta penyuluhan hukum, kesehatan, bahaya miras dan narkoba, bela negara dan cinta tanah air.

Di tempat yang sama, Komandan Wingdiktek VIII Lanud Suryadharma Kalijati, Kolonel (Pnb) Sapuan menyatakan, Program TMMD yang sudah berakhir Rabu (19/10/2016) ini, sebagai upaya TNI, Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam mewujudkan kesejahteraan Rakyat, karena TNI sendiri lahir dari Rakuat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

"Kami bahu-membahu antara TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU dengan Rakyat, yang ada di wilayah Subang ini, untuk menyukseskan TMMD ke-97 tahun 2016, dan Kami bersyukur, kegiatan TMMD sukses dengan berbagai capaian yang dapat memuaskan masyarakat Desa Dayeuh Kolot pada khususnya," tandas Sapuan. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama