» » Disdukcapil Keluarkan Surat Keterangan Pengganti E-KTP karena Blanko habis

Ahmad Fauzi kabid bidang pengadaan E-KTP di Desa Kedawung Kecamatan Pabuaran, belum lama ini mengatakan terkait kosongnya bahan dasar kartu identitas warga tersebut bahkan pihak disdukcapil melakukan jemput bola.

Kosongnya Blangko E-KTP hingga akhir tahun nanti membuat banyak warga kebingungan dalam mengurus surat surat seperti kelengkapan kendaraan,SKCK untuk melamar kerja maupun pembuatan surat lainnya

Menurutnya Saat ini hingga Desember nanti,pencetakan E-KTP tidak bisa dilakukan akibat kosongnya blangko E-KTP, namun proses perekaman terus berlanjut bahkan pihaknya sekarang melakukan jemput bola datang langsung ke Desa dan juga pabrik pabrik guna menemui warga yang belum melakukan perekan E-KTP kendatipun blangko kosong.

Menurut Ahmad Fauzi dalam selembar surat keterangan tersebut terdapat foto, data nama alamat warga dan juga ada barcode NIK, tanggal perekaman serta ditanda tangani langsung oleh kepala Dinas Kependudukan.

Jadi mulai sekarang, warga tak usah khawatir akan kesulitan mengurus segala sesuatu akibat belum jadinya E-KTP, dengan surat keterangan pengganti E-KTP ini, warga bisa melakukan segala urusan seperti perpanjang STNK,SIM,Pinjaman ke Bank,pembuatan SKCK dan lainnya

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama